Sabtu, 22 November 2008

Ultah = Dikerjain

Hola..! Oh ya peringatan postingan ini khusus untuk ibu hamil *lho?* gak ding, maksudnya lebih enak dibuka di komputer soalnya ada videonya. Tapi kalo hapenya canggih, ya boleh aja. Oke.

Oh ya, readers, kemaren tanggal 20 ada salah satu temen kita yaitu, Rudy lagi sunatan. Eh maksudnya lagi ulang taon. Yang keberapa? jangan tanya ama gue, tanya aja ma orangnya langsung. Kejadiannya sangat mengenaskan, si malang Rudy menjadi bulan2an para makhluk2 USIL yang super usil ini. Si malang Rudy pun bagaikan sasaran tembak. Semua bahan kue seperti tanah, lumpur (lho ini bahan kue apa sawah), maksudnya telor, terigu, dan sahabat2nya meluncur dengan mulus ke seluruh tubuh si Rudy.

Berikut cuplikan videonya


terlihat bagaimana kekejaman para ABG2 ini





Terlihat, bagaimana si malang Rudy yang pasrah menerima segala cobaan. Sungguh lucu sekali kawan..! HUAUHAHAHAHHA...
Ehm
Moment paling berharga adalah saat dimana si Feabo (yang pake singlet doang) pura2 deketin si Rudy dan saat timing yang tepat, yaak gol..! eh dengan biadab Feabo mecahin telor ke kepala rudi. Cckckck, teman yang jahat, tapi LUCUUUU..! Ayo ketawa, HUAHUUAUAHHUAUAUAHUAA...! ehm

Nah, terlihat sudah bagaimana kejamnya makhluk2 USIL yang usil ini kan..? Bagi yang berulang tahun, berharap lah tidak bertemu dengan kami,,! HUEHEHHEHUEHUEHUEHUHEU..!

CHEERS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Oi, keren keren..

Yg laen bntuin gw ngepost lg dong..!