Rabu, 19 November 2008

Ngantuuk....? ya tiduuur,,,

Well, hai readers. Akhirnya dapet juga kesempatan buat posting yang sebenernye. Well oke, kali ini kelakuan beberapa anak U.S.I.L yang sumpah lucu banget. Untungnya gue (editor) dapet gambarnya secara diem2. Kalo gak salah (berarti bener) ini lagi pelajaran bu Yohana, en bebarapa anak muridnya ada yang berhasil tidur dengan sukses. Sungguh ini bukan kehendak saya. Maafkan lah mereka ya, Bu. huehueehhu.

sleep shot ;

Rahmat "Temon" lagi asik mimpi dengan wajah yang tak berdosa. Eh, mon lu tidur apa teler..?






Gak hanya sunatan massal, tidur massal pun bisa terjadi di kelas2, WASPADALAH..!!






Jangan tertipu barang tiruan..! *lho??*. Wah alibinya meyakinkan, sekilas terlihat sedang ngerjain sesuatu, tapi sebenarnya sudah... ya tidur , apa lagi coba??






Lho, apa ini..? Tenang saja ini cuman Iqbal "Amrozi" yang lagi tidur di kamarnya. Sangat imut bukan? Silahkan di tertawakan, gue udah duluan kok.. hahaha

****

Well, itu die masa2 tidur anak2 U.SI.L. Buat bapak atau ibu guru yang baca ini blog, tolong jangan di laporkan ke poltabes yah, kasihan mereka masih punya cita2 dan harapan hidup *tsahh*.
Ah udahlah, gue capek nulis mulu. Gue mau tidur dulu.. Nti kalo bahannya ud lengkap nti bakalan posting lagi.

*bwt anak2 U.S.I.L yang pingin nulis sesuatu buat blog ini silahkan hubungi dokter*lho?* maksudnya hubungi AditRasta oke..!*

Peace Out guys.. tetep kompak..

Tidak ada komentar: